Follow Us Now

Banner iskaruji dot com

Judul

Pages

Cara Membuat Status Merah di Facebook


Cara Membuat Status Merah di Facebook- Oke sobat, kali ini jangan Perhatikan Judul di atas, Logika nya begini, Memang dulu saya telah Berhasil Menemukan Cara membuat status Biru di facebook dengan memakai ID Facebook saya yg kedua, namun kekesalan timbul karna sangat banyak yg mengkopi artikel tersebut diam diam.

di minggu pertama. kalau sobat ketikkan cara membuat status biru di facebook pada browser(google) pasti blog saya nomor 1, namun belakangan, sudah tidak lagi, karna sudah banyak yg copy paste, sehingga cuma bisa menempati posisi 5 di google.com. saya yakin, cuma saya yg merancang status biru di facebook memakai ID Facebook,(kalau cara lain sih banyak) belakangan sudah sangat banyak bertebaran di mana. saya jadi geram ulah pengkopi paste. tapi biarlah itu saya iklhas kan saja, judul cara membuat status merah di atas, cuma sebagai pelepas pelampiasan ku pada teman teman yang suka kopi paste tampa ada sumber, bagi yang kecewa dengan artikel saya ini, saya mohon maaf ya, kalau mau marah tu ada nomor HP dan Facebook Ku, yg mau menerima makasih banyak.

bicara masalah membuat status merah di facebook tidak akan bisa, karna kalau status biru itu merupakan jelmaan link yang bewarna biru, mana tau ada nanti link yg bewarna merah, baru bisa di buat status merahnya.
Screenshot ini saya ambil beberapa saat setelah di posting, hasil nya??? dalam beberapa detik sudah peringkat 1 di google.


oke sobat demikian cuap cuap saya, kalau sobat mau komentar, boleh. jangan ngamuk2 ya.

0 komentar: